Senin, 06 Mei 2013

Cara Merubah Tampilan Facebook 2013

,

Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Tampilan Baru 2013 - Apakah sobat semua pernah melihat tampilan baru facebook yang lebih rafi, lebih enteng dan lebih ilegan seperti yang baru - baru di yahn 2013 ini? Jika melihat tampilan facebook yang baru seperti yang sekarang ini tentunya kita juga ingin merubah tampilan facebook yang lama menjadi yang baru. Tampilan memang boleh berbeda tetapi semuanya sama, kalau yang dulu sedikit lebih jarang antara tulisan, icon atau iklannya akan tetapi tampilan yang baru seperti sekarang ini sedikit lebih pada. Contohnya seperti gambar dibawah ini tampilan facebook yang baru.

tampilan+facebook+2013
Tentunya sahabat semua tertarik dan ingin mengubah tampilannya kan? Sekarang tampilan facebook yang baru ini baik tulisan atau iconnya sudah di perjelas atau dengan kata lain di perbesar. So, bagaimana mengubahnya??? Berikut ini merupakan cara yang telah saya lakukan untuk mengubah tampilan baru facebook saya.
  1. Masuk ke Akun Facebook anda
  2. Kemudian kunjungi www.facebook.com/newsfeed
  3. Jika sudah menuju link di atas silakan saja tekan "Masuk Daftar Tunggu"
  4. Nah, jika sobat semua sudah melakukan instruksi yang telah saya berikan tinggal menunggu saja kapan akan di ganti.
facebookterbaru1
Bagaimana cukup mudahkan sobat, jika sobat sudah menyelesaikan langkah - langkah di atas, maka selesailah sudah Cara Merubah Tampilan Facebook Lama Menjadi Tampilan Baru 2013. Tinggal sobat nunggu kapan tampilannya akan berubah, karena mungkin ada beberapa syarat dari facebook yang tidak diberitahukan kepada kita. 
Nah, mungkin itu saja artikel tentang "Cara Merubah Tampilan Facebook Lama Menjadi Tampilan Baru 2013", semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar to “Cara Merubah Tampilan Facebook 2013”

Posting Komentar