Selasa, 23 April 2013

Cara Hack Bandwidth

,
Cara Hack Bandwith Warnet Dengan CMD-Bandwidth (disebut juga Data Transfer atau Site Traffic) adalah data yang keluar+masuk/upload+download ke account anda.

Contoh: Ketika anda menerima/mengirim email, asumsikan besarnya email yang diterima/dikirim adalah 4 KB, berarti secara teori, untuk bandwidth 1.000 MB (1.000.000 KB) anda bisa *kirim* 250.000 email atau berbagai variasi antara kirim/terima, misalnya 100.000 kirim, 150.000 terima. Ini hanya contoh untuk penjelasan bandwidth, pada kenyataannya, data yang keluar masuk ke account bisa datang dari pengunjung (yang mendownload halaman website ke PC-nya), atau anda upload gambar/file ke account dan sebagainya.

Bandwidth/Site Traffic dihitung per bulan & bisa dilihat di cPanel.

Jika anda mengenal Telkom Speedy, Bandwidth ini cara kerjanya sama dengan Kuota di Telkom Speedy. Hanya saja yang menjadi acuan bagi perhitungan kuota Telkom Speedy adalah data yang keluar/masuk ke PC/Modem ADSL anda, sedangkan di hosting acuannya adalah data yang keluar/masuk ke account.
Pada dasarnya sistem operasi windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal, oleh karena itu jka anda ingin hacking
bandwidth warnet supaya koneksinya terasa lebih cepat & kencang, bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth limit bandwidth tersebut supaya pada Windows kita bisa maksimal dalam menggunakanbandwidth yang sudah ada. Bayangkan aja bro..udah gak usah dibayangain tapi langsung TKP :)
Kalau seandainya bandwidth warnet 2mb masuk ke komputer lo semua, wah kalau buat download kenceng abis sob. semoga aja gpedit.msc nya gk di block sama yang punya warnet. Saat pergi kewarnet berdo’a dulu & jangan lupa berlagak seperti orang baru belajar komputer biar pemilik warnet gak curiga..ckckckckk :)
santai dalam bertindak …
santai kayak dipantai …
slow kayak dipulau...

Untuk hack bandwidth warnet ikuti petunjuknya seperti dibawah ini :
1. Klik Start
2. Klik Run
3. Ketik gpedit.msc
4. Kemudian klik Ok
5. Setelah masuk klik Administrative Templates
6. Kemudian Klik Network
7. Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
8. Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
9. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
10. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
11. Klik Apply,ok
12. Kemudian keluar dan Restart komputer

Kalau pemilik warnet mendisable Run, pakai cmd juga bisa
ketikan :
 C:>gpedit.msc;
lanjutkan dilangkah ke-5 diatas pasti bisa …
kalau masih gak bisa ni gue kasih cara lain
pencet tombol Alt+f4 sampai keDekstop lalu ke Start à Shutdown ,bayar warnet ,pulang kerumah aja haha...

0 komentar to “Cara Hack Bandwidth”

Posting Komentar